Polsek Pagelaran Gelar Patroli Lautan Biru Antisipasi C3 dan Cooling System

    Polsek Pagelaran Gelar Patroli Lautan Biru Antisipasi C3 dan Cooling System

    Polres Cianjur -  Polsek Pagelaran Polres Cianjur kembali melaksanakan kegiatan Patroli Lautan Biru pada Senin, 30 September 2024, sebagai upaya untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) serta menerapkan cooling system guna menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Pagelaran. Patroli ini dipimpin oleh IPTU Wikatmono bersama AIPTU Edi Rosmayadi, AIPDA Agung Subekti, S.E., dan BRIPKA Purnomo Aji.

    Patroli Lautan Biru dilakukan dengan menyusuri area rawan kejahatan, seperti jalur sepi dan kawasan pemukiman. Selain memantau situasi keamanan, para petugas juga menyambangi warga untuk memberikan penyuluhan terkait pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminal, terutama di malam hari.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran, AKP H. Isep Sukana, S.E., S.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah tindakan kriminal yang kerap mengganggu ketentraman warga. "Dengan adanya patroli seperti ini, kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan tenang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, " ujar Kapolsek.

    "Patroli Lautan Biru ini merupakan langkah preventif kami untuk menekan angka kejahatan C3 sekaligus menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Kami juga berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan, " ujar IPTU Wikatmono, salah satu petugas yang memimpin patroli tersebut.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Laksanakan Patroli KRYD...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi
    Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak Gelar Patroli dan Sambang di Desa Sukaraja

    Ikuti Kami