Polsek Cidaun Gelar Patroli KRYD Antisipasi Kejahatan C3 dan Gangguan Kamtibmas

    Polsek Cidaun Gelar Patroli KRYD Antisipasi Kejahatan C3 dan Gangguan Kamtibmas

    Polres Cianjur -  Polsek Cidaun Polres Cianjur melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curas, Curat, dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya pada Senin, 30 September 2024. Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Wanwan Kustiawan (Kanit Binmas) bersama Aipda Agus S.S (Ka SPK III), Aipda Risal Jumadi, SH (Kanit Reskrim), Bripka Susanto (Kanit Intel), dan Bripka Dede Hidayat (Bhabinkamtibmas).

    Kegiatan patroli tersebut menyisir beberapa lokasi rawan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cidaun, termasuk jalur-jalur sepi dan pemukiman warga. Fokus utama patroli ini adalah pencegahan tindak pidana seperti perampokan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor (C3), serta potensi gangguan keamanan lainnya yang dapat mengancam ketertiban masyarakat.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Cidaun, IPTU Yudi Heryanadi, S.H., menekankan bahwa patroli KRYD ini merupakan langkah preventif yang penting untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cidaun. "Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat guna mencegah kejahatan dan memastikan situasi tetap kondusif, " ujar Kapolsek Cidaun.

    Stetmen: "Patroli KRYD ini kami lakukan secara intensif untuk mencegah tindak kejahatan, khususnya kejahatan C3, serta gangguan kamtibmas lainnya. Kami berharap masyarakat juga aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka, " ujar Aiptu Wanwan Kustiawan, Kanit Binmas Polsek Cidaun.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Personel Polsek Cikalongkulon Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Laksanakan Patroli KRYD...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi
    Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak Gelar Patroli dan Sambang di Desa Sukaraja

    Ikuti Kami