Polsek Campaka Gelar Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3

    Polsek Campaka Gelar Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3

    Polres Cianjur -  Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Campaka, Polres Cianjur, tim patroli yang terdiri dari Aiptu Djuanda, Aipda Kamandanu, Bripka Suhendar, dan Bripka Angga melaksanakan kegiatan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Kamis, 3 Oktober 2024. Patroli ini fokus pada antisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta potensi gangguan keamanan lainnya.

    Selain berpatroli di area rawan, tim patroli juga mengadakan dialogis dengan masyarakat setempat untuk memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama. Langkah ini merupakan bentuk pendekatan preventif agar masyarakat lebih waspada dan aktif berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Campaka, AKP Panglima Nayan Munthe, memberikan arahan untuk terus mengintensifkan patroli di wilayah hukum Campaka guna mengantisipasi kejahatan jalanan dan pencurian. "Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan keamanan wilayah tetap terjaga dan masyarakat merasa aman, " ujar Kapolsek.

    Stetmen: "Patroli KRYD ini tidak hanya bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3, tetapi juga membangun kedekatan dengan masyarakat melalui dialogis, sehingga masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya, " ujar Aiptu Djuanda, salah satu anggota patroli Polsek Campaka.

     

    polres cianjur polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Pagelaran Gelar Patroli KRYD, Tindak...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Kontrol...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi
    Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak Gelar Patroli dan Sambang di Desa Sukaraja

    Ikuti Kami