Polsek Campaka Gelar Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3

    Polsek Campaka Gelar Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3

    Polres Cianjur -  Dalam upaya mencegah tindak kejahatan, Polsek Campaka Polres Cianjur melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang disertai dengan dialogis bersama masyarakat pada Minggu, 22 September 2024. Patroli ini dipimpin oleh Aipda Kolin Simanjorang, Aipda Subagjo, Aipda Rudiyanto, dan Bripka Aden N. Irawan, S.H. dengan fokus pada antisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor).

    Dalam pelaksanaan kegiatan, petugas melakukan dialog langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan masukan mengenai situasi keamanan di lingkungan mereka. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan mendorong partisipasi aktif dalam menjaga ketertiban.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Campaka, AKP Panglima Nayan Munthe, menekankan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat. "Patroli KRYD ini adalah langkah proaktif untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Dialogis dengan masyarakat juga penting untuk mengidentifikasi potensi masalah dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, " ujar Kapolsek.

    Stetmen: "Kami ingin masyarakat tidak hanya menjadi objek pengamanan, tetapi juga subjek yang aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Melalui dialogis ini, kami berharap bisa saling mendukung dalam menciptakan situasi yang lebih aman, " ujar Aipda Kolin Simanjorang, salah satu petugas patroli.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Campaka Gelar Patroli KRYD dan Dialogis...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Campaka Laksanakan KRYD dan Dialogis...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami