Pelantikan dan Pengukuhan Paskibra Kecamatan Sukanagara

    Pelantikan dan Pengukuhan Paskibra Kecamatan Sukanagara

    Polres Cianjur – Polsek Sukanagara, Polres Cianjur, mengadakan acara pelantikan dan pengukuhan anggota Paskibra Kecamatan Sukanagara pada hari Kamis, 15 Agustus 2024. Acara tersebut dilaksanakan dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai pihak penting di wilayah tersebut.

    Camat Sukanagara membuka acara dan memberikan sambutan yang penuh semangat. Dalam kesempatan ini, Danramil Sukanagara yang diwakili oleh Babinsa Desa Sukanagara turut memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada para anggota Paskibra yang baru dilantik. Kapolsek Sukanagara diwakili oleh Kanit Samapta Aiptu Dedi Tarmedi, S.H., yang juga memberikan arahan dan motivasi kepada para anggota Paskibra.

    Acara ini juga dihadiri oleh para kepala OPD Kecamatan Sukanagara, kepala desa se-Kecamatan Sukanagara, serta orang tua dari para anggota Paskibra. Kehadiran mereka menambah meriahnya suasana pelantikan yang berlangsung dengan tertib.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Sukanagara IPTU Dedi Tarmedi, S.H., memberikan apresiasi tinggi atas dedikasi dan semangat para anggota Paskibra. "Kami sangat bangga dengan pelantikan ini. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk mendukung generasi muda dalam melaksanakan tugas-tugas kenegaraan dan membangun semangat kebangsaan, " ujar IPTU Dedi Tarmedi.

    Pelantikan dan pengukuhan ini diharapkan dapat memotivasi para anggota Paskibra untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas mereka dan berkontribusi positif bagi masyarakat serta negara.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kolaborasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa:...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Amankan Jalan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami