Patroli Malam Polsek Sindangbarang Antisipasi Guantibmas C3

    Patroli Malam Polsek Sindangbarang Antisipasi Guantibmas C3

    Polres Cianjur Polda Jabar - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan mengantisipasi gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas) khususnya kejahatan C3 (curat, curas, curanmor), Polsek Sindangbarang melaksanakan patroli malam pada hari Kamis, 25 Juli 2024. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sindangbarang, Iptu Dadang Rustandi, SH, MH, dengan didampingi oleh Aipda Asep Mulyana dan Bripka Edi Lazuardi, menggunakan satu unit kendaraan patroli Polsek Sindangbarang.

    Patroli ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya preventif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sindangbarang, Polres Cianjur. Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., MH, melalui Kapolsek Sindangbarang Iptu Dadang Rustandi, SH, MH, menekankan pentingnya kegiatan patroli rutin sebagai langkah antisipasi terhadap tindak kriminalitas yang sering terjadi di malam hari.

    "Kami terus berupaya meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Sindangbarang dengan melakukan patroli malam secara rutin. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, " ujar Iptu Dadang Rustandi.

    Dalam patroli tersebut, petugas mengelilingi daerah-daerah yang rawan akan kejahatan, serta melakukan pengecekan dan pengawasan di titik-titik yang dianggap memiliki potensi gangguan kamtibmas. Petugas juga memberikan imbauan kepada warga agar tetap waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

    "Partisipasi masyarakat sangat kami butuhkan dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk selalu berhati-hati dan segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada petugas terdekat, " tambah Iptu Dadang Rustandi.

    Dengan dilaksanakannya patroli malam ini, diharapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Sindangbarang.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Presisi Polsek Bojongpicung Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD/Lautan Biru di Polsek Sukanagara:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami