Patroli KRYD Someah Polsek Takokak Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Patroli KRYD Someah Polsek Takokak Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polres Cianjur - Polsek Takokak melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) Someah guna mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), seperti kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor), aksi geng motor, dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Takokak. Patroli ini dilaksanakan pada Senin, 19 Agustus 2024, oleh personel Polsek Takokak, IPDA R. Kurnia Gumelr dan BRIPKA Antoni S, di bawah komando Kapolsek Takokak AKP H. Marta Wijaya.

    Patroli Someah ini merupakan upaya preventif dari jajaran Polsek Takokak untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat, terutama di daerah rawan gangguan Kamtibmas. Kegiatan tersebut juga sejalan dengan arahan Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., yang menginstruksikan agar seluruh jajaran Polres Cianjur meningkatkan patroli dan pengawasan di wilayah hukum masing-masing.


    Kapolsek Takokak, AKP H. Marta Wijaya, menyatakan bahwa kegiatan Patroli KRYD Someah ini merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah Takokak. "Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli dan sinergi dengan masyarakat agar potensi gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir, " ujar AKP H. Marta Wijaya.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kanit Binmas Polsek Kadupandak Beri Pembinaan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cibinong Gelar Operasi Knalpot Brong,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polres Cianjur Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Oktober 2024 
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Pencurian Sarang Burung Walet
    Polres Cianjur Berhasil Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Kabupaten Cianjur
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Tindak Pidana Percobaan Pembegalan, Lukai Korban dengan Senjata Tajam

    Ikuti Kami