Patroli KRYD Polsek Takokak Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Patroli KRYD Polsek Takokak Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar - Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta tindak pidana kejahatan C3 (curas, curat, dan curanmor), Polsek Takokak Polres Cianjur menggelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Kamis, 25 Juli 2024. Patroli ini dilaksanakan oleh Bripka Antoni (KaSpkt) dan Briptu Rusli M. Ansori (Bhabin), di bawah arahan Kapolsek Takokak, AKP H. Marta Wijaya, atas perintah Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., MH.

    Kegiatan patroli dimulai pukul 21.00 WIB dan menyasar beberapa lokasi rawan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Takokak, termasuk Indomart Takokak dan Bank BRI unit Takokak. Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan menindak tegas segala bentuk kejahatan, khususnya kejahatan C3 yang kerap meresahkan masyarakat.

    "Patroli KRYD ini merupakan upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Takokak. Kami akan terus meningkatkan frekuensi patroli, terutama di daerah-daerah rawan, guna menekan angka kejahatan, " ujar AKP H. Marta Wijaya.

    Selain itu, patroli ini juga diharapkan dapat mendeteksi dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas lainnya, seperti gang motor dan tindak kriminal lainnya. Bripka Antoni dan Briptu Rusli M. Ansori dalam patroli tersebut melakukan pemantauan secara intensif di titik-titik strategis dan berdialog dengan masyarakat setempat untuk menggali informasi terkait situasi kamtibmas.

    "Kami mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan ke pihak kepolisian jika menemukan hal-hal mencurigakan di lingkungan sekitar, " tambah Briptu Rusli M. Ansori.

    Kegiatan patroli KRYD ini mendapat respons positif dari warga Takokak. Mereka merasa lebih tenang dan terlindungi dengan kehadiran polisi yang rutin berpatroli di daerah mereka. Polsek Takokak berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli secara rutin guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Apel KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami