Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka Antisipasi C3

    Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka Antisipasi C3

    Polres Cianjur Polda jabar - Pada hari Minggu, 28 Juli 2024, Polsek Campaka Polres Cianjur melaksanakan kegiatan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan dialogis di wilayah hukum Polsek Campaka. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aiptu Jone Sianturi, bersama Aipda Ade Kumaedi, Aipda Omo, Bripka Yasin, dan Bripka Budi. Dalam pelaksanaan patroli, petugas berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengingatkan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan di lingkungan sekitar.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Campaka, AKP Panglima Nayan Munthe, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Campaka. "Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari, " ujar Kapolsek Campaka.

    Selain patroli, petugas juga mengadakan dialogis dengan warga untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka terkait situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. "Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan, " tambah Aiptu Jone Sianturi.

    Kegiatan patroli KRYD dan dialogis ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Mereka merasa terbantu dengan kehadiran polisi yang aktif dalam menjaga keamanan dan memberikan himbauan kamtibmas secara langsung. "Kami sangat mengapresiasi upaya kepolisian yang rutin melakukan patroli dan berdialog dengan warga. Ini membuat kami merasa lebih aman, " kata salah seorang warga.

    Dengan dilaksanakannya patroli KRYD dan dialogis ini, diharapkan tindak kejahatan C3 dapat diminimalisir dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Campaka tetap kondusif.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Agrabinta Gelar Patroli Cipta Kondisi...

    Artikel Berikutnya

    APEL KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polres Cianjur Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Oktober 2024 
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Pencurian Sarang Burung Walet
    Polres Cianjur Berhasil Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Kabupaten Cianjur
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Tindak Pidana Percobaan Pembegalan, Lukai Korban dengan Senjata Tajam

    Ikuti Kami