Kegiatan Pembinaan Kapolsek Bojongpicung di SMK Nurul Hidayah Pasundan, Haurwangi

    Kegiatan Pembinaan Kapolsek Bojongpicung di SMK Nurul Hidayah Pasundan, Haurwangi

    Polres Cianjur Polda jabar  – Dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2024-2025, Kapolsek Bojongpicung, AKP Eriyanto, SH, melaksanakan kegiatan pembinaan kepada siswa/i SMK Nurul Hidayah Pasundan (NHP), Kecamatan Haurwangi, pada hari Selasa, 16 Juli 2024.

    Kegiatan yang dimulai sejak pagi hari ini bertujuan untuk memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa baru dalam menghadapi lingkungan sekolah yang baru. Dalam sambutannya, AKP Eriyanto menekankan pentingnya disiplin, tata tertib, serta nilai-nilai moral yang harus dijunjung tinggi oleh setiap siswa.

    "Sebagai pelajar, kalian harus memiliki sikap disiplin dan tanggung jawab. Sekolah adalah tempat untuk menimba ilmu dan membentuk karakter. Oleh karena itu, manfaatkanlah waktu belajar dengan sebaik-baiknya, " ujar AKP Eriyanto.

    Selain itu, AKP Eriyanto juga mengingatkan para siswa untuk menjauhi segala bentuk kenakalan remaja, termasuk penyalahgunaan narkoba dan tindak kekerasan. "Kami dari pihak kepolisian siap membantu dan mendampingi kalian dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif, " tambahnya.

    Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran guru dan staf SMK Nurul Hidayah Pasundan, serta didukung penuh oleh Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kapolsek Bojongpicung.

    Dengan adanya pembinaan ini, diharapkan para siswa baru dapat lebih mengenal lingkungan sekolah dan termotivasi untuk belajar serta berperilaku positif. Kepala Sekolah SMK Nurul Hidayah Pasundan, Drs. Hidayat, menyambut baik kegiatan ini dan berharap kerjasama dengan pihak kepolisian dapat terus terjalin dalam rangka menciptakan generasi muda yang berkualitas dan bermoral.

    Kegiatan MPLS ini akan berlangsung selama satu minggu dengan berbagai agenda yang telah disusun untuk membantu siswa beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan memperkenalkan berbagai program serta fasilitas yang ada di SMK Nurul Hidayah Pasundan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Papan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Untuk...

    Artikel Berikutnya

    Pembabatan dan Pembakaran Pohon Kecubung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami