Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan di MTS AL-AKHYAR Desa Sindangraja

    Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan di MTS AL-AKHYAR Desa Sindangraja

    Polres Cianjur Polda Jabar   - Dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), PLH Kapolsek Sukaluyu IPTU Budi Setiayuda bersama BRIPKA Yoga Andriyanto dari Polsek Sukaluyu, Polres Cianjur, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di MTS AL-AKHYAR, Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

    Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu (17/07/2024) ini dihadiri oleh para siswa baru dan dewan guru MTS AL-AKHYAR. Dalam kesempatan ini, IPTU Budi Setiayuda memberikan arahan tentang pentingnya disiplin dan tata tertib di lingkungan sekolah. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menjauhi perilaku negatif seperti narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan.

    BRIPKA Yoga Andriyanto turut menyampaikan materi tentang keselamatan berlalu lintas dan pentingnya mematuhi peraturan yang ada. Ia berharap para siswa dapat menjadi generasi yang taat hukum dan dapat menjadi teladan di lingkungan mereka masing-masing.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Sukaluyu IPTU Budi Setiayuda, mengapresiasi kegiatan ini sebagai langkah positif dalam membentuk karakter siswa sejak dini. "Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat edukatif dan bermanfaat bagi generasi muda, khususnya di wilayah hukum Polres Cianjur, " ujarnya.

    Dengan adanya kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini, diharapkan para siswa dapat lebih memahami pentingnya menjaga kedisiplinan dan keamanan, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, sehingga dapat tercipta generasi yang berkarakter dan berakhlak mulia.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Naringgul Berikan Pembinaan dalam...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Gelar Kegiatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami