Kanit Binmas Polsek Cikalongkulon Gelar Binpolmas Bersama Tokoh Agama di Kp. Pasucen

    Kanit Binmas Polsek Cikalongkulon Gelar Binpolmas Bersama Tokoh Agama di Kp. Pasucen

    Polres Cianjur Polda Jabar  – Bertempat di Kampung Pasucen, Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalongkulon, Kanit Binmas Polsek Cikalongkulon, Aiptu Fery, melaksanakan kegiatan Binpolmas bersama tokoh agama setempat. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, tanggal 19 Juli 2024, mulai pukul 08.30 hingga selesai.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikalongkulon untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan tokoh agama guna menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dalam kesempatan ini, Aiptu Fery berdialog langsung dengan Ust. Edi, tokoh agama setempat, untuk membahas berbagai isu terkait keamanan dan upaya pencegahan kejahatan.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Cikalongkulon, AKP Arip Titim Firmanto, SH, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat serta memperkuat peran serta tokoh agama dalam menjaga keamanan.

     “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Cikalongkulon. Melalui dialog dengan tokoh agama, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat dan bersama-sama mencari solusi atas berbagai permasalahan keamanan. Kami juga berterima kasih kepada Ust. Edi dan seluruh masyarakat Kampung Pasucen atas partisipasinya dalam kegiatan ini, ” ujar Aiptu Fery, Kanit Binmas Polsek Cikalongkulon.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polres Cianjur Gelar Jumat Curhat Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Kanit Binmas Polsek Cikalongkulon Berikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami